Blogger Widgets

Pages

Sunday, December 20, 2015

FAUCET DENGAN BAYARAN TINGGI

YAK, salam sukses agan agan sekalian...
Kali ini ane bakal jelasin ke agan agan sekalian tentang faucet-faucet bitcoin dengan bayaran yang tinggi.Mungkin agan udah tahu mengenai tempat buat nambang bitcoin yang.Tapi kali ini saya akan memberikan faucet yang baru saja ane dapetin dari googling ke sana kemari.

Faucet-faucet ini udah ane survey selama 1 bulan gan.Dan faucet faucet dibawah ini bukan SCAM.

Oke langsung saja berikut daftar faucet-faucet dengan bayaran tinggi
1.Bluebitco.com
Disini kita akan diberikan 1500 satshoshi tiap 30 menit.Tidak memerlukan email atau yang lainnya.
2. Bitcoinzebra
Seperti yang udah ane jelasin di post sebelumnya, bitcoin ini akan memberikan bayaran yang sangat besar hingga 3000 satoshi tiap 1 jam.


oke sekian dulu post ane kali ini, kalo ada info faucet lain nanti akan ane update


RELATED POST :
FAUCET BAYARAN TINGGI
TRIK MENGUMPULKAN BITCOIN DENGAN CEPAT
FAUCET SIAP TUYUL

0 comments:

Post a Comment

 

Welcome to My Blog

CURSOR

Cool Blue Outer Glow Pointer